Xiaomi Memperkenalkan Yang Baru. Sementara Appel Membantu panduan iPhone yang bebas virus

Berita baik untuk penggemar Indonesia. Xiaomi Mi 10 akan segera diluncurkan di negara ini. Pasalnya, ponsel mendapat restu dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) karena mendapat sertifikasi TKDN (level komponen internal).

M 10 saya terdaftar pada Selasa (3 Oktober 2020) di situs web Kementerian Perindustrian TKDN (Kemenperin). Sertifikat ini memegang No. 224 / SJ-IND.8 / TKDN / 3/2020 dan disertifikasi oleh PT Xiaomi Technology Indonesia. Ketika berita ini dirilis, tidak ada perangkat Xiaomi dengan kode M2001J1G, yang merupakan seri Mi 10 Pro di situs web TKDN. Jadi seseorang meminjam dari Xiaomi untuk hanya membawa Mi 10 ke Indonesia.

Xiaomi Mi 10 dilengkapi dengan kamera ISOCELL Bright HMX utama Samsung dengan resolusi 108 megapiksel (1: 1.33). Ada juga kamera 13 MP (1: 2.4), makro 2 MP (1: 2.4) dan sensor kedalaman 2 MP (1: 2.4). Sementara kameranya bisa akurat 13 megapiksel.

Untuk trek, Mi 10 didasarkan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan kartu grafis Adreno 650. Kinerja smartphone ini kompatibel dengan varian RAM dan RAM 8/128 GB, 8/256 GB dan 12/256 GB.

Xiaomi baru-baru ini merilis sebuah iklan untuk menunjukkan kemampuan teknologi kamera 108-megapiksel untuk berintegrasi dengan Mi 10 Pro.

Dalam pengumuman tersebut, Xiaomi diumumkan untuk meluncurkan satelit pada tahun 2019. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi kamera 108 megapiksel yang sama yang termasuk dalam Mi 10 Pro. Xiaomi juga menunjukkan hasil rekaman permukaan bumi. Dari luar angkasa dengan kamera 108 mega piksel dalam iklan. “Awasi duniamu dengan 108 megapiksel,” kata Xiaomi.

Iklan video Mi 10 Pro, yang menunjukkan kemampuan untuk mengambil gambar dari luar angkasa, dapat dilihat di video dalam artikel dengan klik dari pakar teknis kami!

Sementara  Apple membantu menerbitkan panduan iPhone yang bebas virus dan tidak aman untuk menjadi lubang penyakit, termasuk penggunaan cairan kimia seperti alkohol isopropil.

Pembaruan ini dirilis setelah Apple sebelumnya menggunakannya, sehingga pengguna tidak menggunakan produk pembersih dan abrasive untuk melindungi ponsel mereka, karena ini dapat merusak cat dan membuat iPhone lebih rentan terhadap goresan.

Namun, pengguna sekarang perlu menyimpan iPhone mereka dengan deterjen yang mengandung 70 persen alkohol isopropil atau antiseptik Clorox.

Ini bisa terjadi karena media Wall Street Journal menunjukkan bahwa menggunakan cairan antiseptik untuk layar keselamatan iPhone tidak membahayakan layar smartphone bahkan setelah 1.000 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *